Jumat, 11 Juli 2014

Nova Skin

Assalamualaikum wr. wb.
Hai, kali ini admin pingin ngeshare satu website kesukaan admin. Website ini namanya Nova Skin. Owner website ini namanya saviski (mungkin nama asli mungkin juga username Minecraftnya :P) Tau gak apa itu Nova Skin? Kalo gak tau kebangetan, apalagi yang sudah pro Minecrafter.
Yap, website yang berelemenkan HTML5 dan Syntax ini dibuat untuk membuat skin Minecraft secara online, jadi agan-agan yang mau bikin skin bisa mampir ke website ini. Website yang dibuat di Brazil ini punya beberapa fitur selain Skin Editor, yaitu Mob Editor dan Texture Pack Editor.
Mob Editor fungsinya untuk mengedit skin mob (Creeper, Skeleton, Zombie, dll.) yang ada di Minecraft, jadi mob-mob yang ada di Minecraft punya agan kelihatan beda, tapi work di beberapa launcher aja. Sedangkan Texture Pack Editor, untuk mengedit Texture Pack/Resource Pack ( Dirt, Grass, Sand, dll.) yang ada di Minecraft.
Di Nova Skin, juga tersedia Skins Gallery, jadi agan bisa lihat-lihat skin buatan orang lain. Tapi inget, jangan nyolong skin orang kalo agan gak mau disebut "Skin Stealer". Agan juga bisa request wallpaper pakai skin agan, tapi agan harus request di forumnya.
Sekian dari admin, kalo ada salah kata, admin minta maaf. Stay tune di blog ini ya...
Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar